Ini lho Ngabuburit berhadiah! Dapat THR juga


Mari Ngabuburit adalah sebuah program acara interaktif setiap hari di bulan puasa tahun 2021 yang merupakan solusi bagi masyarakat umum yang tidak bisa ngabuburit seperti biasanya karena saat ini sedang pandemi dan demi kebaikan bersama adanya protokol kesehatan yang ketat.

Oleh karena itu Mari Ngabuburit #mulailagi membangun #kisahkita bersilaturahmi walaupun secara online. Acara ini akan menghadirkan Ustad untuk membawakan Tausiyah dan Kultum, Musik Religi, Mawaris, Game dan Kuis menarik sambil menunggu bedug. Dan yang terutama mengumpulkan pahala melalui silaturahmi dengan sesama melalui Zoom Meeting.

CARA MENGIKUTI BONUS THR RP 5 JUTA

Share nya cukup mudah silahkan klik tombol share/bagikan melalui platfrom yang sudah disediakan dibawah ini ya. Yuk ikuti eventnya, ajak teman untuk ikut event “Mari Ngabuburit”, dan dapatkan THR Rp 5,000,000

THR Rp 5,000,000 Bisa menjadi milik kamu hanya dengan share acara event “Mari Ngabuburit” Bersama sobat badak kepada keluarga, teman, dan komunitas kamu. Semakin banyak kamu share ini. semakin banyak orang yang terdaftar dan mengikuti acara ini, semakin besar peluang kamu untuk dapat THR Rp 5,000,000 dari kami. WHATSAPP FACEBOOK TWITTER TELEGRAM LINE LINKEDIN

Bonus THR adalah sebuah program aktifitas mereferensikan teman untuk mengikuti acara Mari Ngabuburit dan penerima Bonus THR akan ditentukan berdasarkan urutan jumlah teman terbanyak yang direferensikan.

   Pemenang 1 : uang tunai Rp 5.000.000,-

   Pemenang 2 : uang tunai Rp 3.000.000,-

   Pemenang 3 : uang tunai Rp 2.000.000,-

   Pemenang 4 : uang tunai Rp 1.000.000,-

   Pemenang 5-10 : uang tunai Rp 500.000,-

Untuk mendaftar Mari Ngabuburit Bersama Sobat Badak silakan kunjunggi https://ngabuburit.id/?ref=54554

Leave a comment